Langsung ke konten utama

Libur Telah Tiba


HATIKU GEMBIRA "


Pastinya para sahabat sudah tahu foto apakah ini? Tepat sekali ini adalah foto kolam renang, tapi adakah yang tahu dimana tempat tersebut . . . Okelah Ananda akan berikan informasi sekilas tentang tempat liburan kolam renang diatas.

Kolam Renang Tirta Buana

Hem . . . tepat sekali Kolam renang Tirta Buana merupakan salah satu kolam renang di Kota Batu yang cocok dikunjungi bersama keluarga. Tirta Buana menyediakan kolam renang untuk anak hingga dewasa. Selain itu kolam renang ini juga dilengkapi dengan taman bermain untuk anak serta seluncuran mini. Ngalamers juga bisa menyewa ban atau pelampung jika tidak bisa berenang, karena disini juga ada persewaannya. 

Yang membuat Tirta Buana ini beda dari kolam renang lain adalah dinding sekitar kolam yang dicat dan dihias dengan figur-figur menarik. Sehingga Ngalamers beserta keluarga tidak akan bosan berada disini. Bagi Ngalamers yang sedang menunggui anggota keluarga yang sedang berenang juga tidak perlu bingung karena pengelola sudah menyiapkan banyak tempat duduk yang nyaman. Namun, sebagai imbas dari kenyamanan yang ditawarkan, kolam renang Tirta Buana menjadi sangat padat oleh pengunjung, terutama saat weekend atau hari libur. 

Alamat:
Jl. Gondorejo/Patimura Gg. 7
(Dekat BNS)
Batu
0341-460353
(foto : halomalang.com)

Kebersamaan Sahabat Ananda

Hasil jepretan "paparazi" yang sempat terabadikan :)

seru seru aje
                                                                                                                                       Photograph by Fidayatul Hanifah

Eit eit eit . . . Zaahir dipanggul siapa tu, wah bukannya senyum atau ketawa ketiwi hihihi sahabat yang satu ni malahan asyik menangis (nangis senang or ketakutan ni), padahal p'Tirta sudah sepenuh hati loooo . . . Ya beginilah Zaahir, sudah dipanggul n pakai aksesoris kepala gajah tetap aj. Yang jelas harus kena air.

help me . . .

                                                                                                         Photograph by Fidayatul Hanifah

Nah tu Fadli akhirnya . . . nyemplung juga kedalam kolam, walau dengan bantuan bunda. Ucap Fadli pada sang Bunda "Bunda ojo ditinggal wedi" na looo bingung kan, bicara apa barusan???
Ayahanda lagi ngapain tu . . . hehe kalau mau piss of the cuur di toilet donk, tapi sudah ndak tahan niiii

nah lo

                                                                                                                    Photograph by Arif Tirtana

Bebek terima kasih ya sudah bantu Najid supaya tetap terapung (weleh-weleh masak pelampung bebek diajak ngomong)
Dea ndak mau ketinggalan, aku ndak pakai balon bebek juga tenang aja (ya iya la, kan dibantu sama b'Tety), tapi jangan lupa tetap senyum y :)

ekspresi unik
                                              Photograph by Fidayatul Hanifah

                                                                                                                                                 Photograph by Arif Tirtana

Bukan sulap bukan sihir, sahabat lihat kan bola didepan p'Tirta bisa melayang gitu, keren ya . . .
Tapi yang satu ini ndak kalah uniknya, pose dari b'Endang n mb'Salsa sama lo, iye mau dance di dalam kolam ya. Emang siapa y yang mengajarkan koreografinya haghag.

      Photograph by Fidayatul Hanifah

Akhir kata Cheese . . . da da da eh salah tangan :)
Wassalam . . .

Alamat:
PAUD SAHABAT ANANDA
Puncak Permata Sengkaling K1, K4
Desa Sumbersekar Kecamatan Dau Kabupaten Malang
Telp. 0341531974, E-Mail: sahabatanandamlg@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menanam Yuk Sahabat

Bismillahirrohmanirrohim Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarrokaatuh Sahabat yang dirohmati Allah SWT Subhanallah semangat sekali y menanamnya. Tapi jangan sampai lupa untuk merawatnya ya, mereka juga ciptaan Allah yang harus kita jaga. Pasti mereka akan tumbuh dengan subur jika kita memperlakukannya dengan baik Ya Allah bantu Aku memnjaganya ya... Aamiin

KALENDER AKADEMIK 2016/2017

KALENDER AKADEMIK PAUD SAHABAT ANANDA TAHUN AJARAN 2016-2017 No Bulan 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 1 Jul ‘16 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 2 Agt’16 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 3 Sep‘16 34 35 36 37